Saturday, June 26, 2010

Pesan dari abang kelasku

"Coba ubah lingkungan sekitarmu, dan jangan biarkan mereka yang mengubah kepribadianmu. Bila kalian berhasil melakukannya, kelak kalian akan dikelilingi dan dikenang oleh orang orang yang akan terus membuat kalian bahagia sampai akhir hayat."

wah, kata2 ini terucap dari orang bernama Farras Octara. dialah abg kelasku.

mungkin kehebatannya udah banyak yg tahu. dia lumayan pintar. pelajaran IPS yg paling disukainya. semua orang tahu tentangnya.
aku juga mengakui bahwa dia itu hebat. sangat hebat dalam melakukan sesuatu. apalagi di bidang teknologi.
dia selalu diminta untuk kerjakan pekerjaan seperti film dokumenter, atau presentasi lainnya..
pokoknya, kagum dengan dia (jangan sampai dia tahu!) :-P

pesan diatas tiba2 sangat berarti bagiku yg sedang beranjak dewasa. pesan ini membuatku berpikir, bahwa kita jgn pernah mau di ubah kepribadian kita oleh org lain. sebaliknya, kitalah yg harus mengubahnya agar orang tahu kita itu mempunyai sesuatu yg orang lain tidak tahu.

aku kadang minder dengan diriku sendiri. aku juga sangat iri kepada mereka yg mempunyai kelebihan yg mereka punya. kadang aku ingin sekali mengikuti jejak mereka. tapi itu tidak pantas. aku pengen seperti mereka, tapi aku hampir nyerah.

dan sekarang, aku sudah tidak berpikir itu lagi.
aku berpikir bagaimana aku bisa menggali kelebihanku, dan akhirnya orang2 bisa menilai hasil dari kelebihanku..

0 comments: