Saturday, January 15, 2011

ST @ Banda Aceh

aku pergi study tour ke Banda Aceh bersama teman seperjuangan.
yg pertama, aku belum pernah kesana jadi ada rasa penasaran yg sangat tinggi.
yg kedua, malas banget jika disana ada terjadi sesuat
u berupa halangan yg membuat terhambatnya perjalan
an kesana,
namun sesampai disana, ternyata begitu menyenangkan.
yg sekamar dgn teman yg paling lemot dan kocak,
malamnya ga bisa tidur, dan akhirnya begadang sambil bercerita ttg hantu sampai shubuh.
wah..
ntah mengapa, hidup tertawa bersama teman itu jgnlah sampai pudar.
karena merekalah yg dapat membuat hidup kita semakin bahagia dan menyenangkan!!

tanpa mereka, hidupku sangatlah masam.
dan aku sangat beruntung bertemu mereka semua yg sangat begitu kocak.
dan pastinya, tujuanku kesana untuk refreshing dan photography.
tentunya disana aku pasti sempatin diri untuk memotret mereka.

disini aku bertemu dengan volunteer dari Korea. ganteng banget~!
tapi, ga kebagian poto.. -__-


0 comments: