Monday, April 4, 2011

ujian blok lagi(dan lagi) !

HUAAAAMySpace
tolong sayaaaaa~ MySpace
ujian blok semakin dekat(bukan semakin dekat lagi, besok udah mulai) -____-
kenapa sih, ibu/bapak guru tidak mengatakan bakalan ada ujian blok hari ini? kn kami2 para murid pada belum ada persiapan. itu tidak adil !!
hoooah, saya semakin stress tidak menentu*boleh saya makan blog ini ?MySpace
besok udah ujian blok kimia, bahasa inggris, PKn, ekonomi berturut-turut. saya sebentar lagi akan makan besi dan baja ! *ga lucu unaaa
ujian blok sebelumnya juga tidak beritahukan ttg adanya ujian. dan para murid terutama aku terkejut batin karena tidak belajar. yaiyalah, mana da murid yg bakal belajar jika gurunya tidak kasih tau pada hari2 sebelumnya?
ya, kita berdoa bersama-sama agar mendapat nilai yg baik.
masalahnya, nilai ku sebelumnya jelek super jelek, ga tau mau bilang apa lagi. ntar kalo bilang disini saya malu, kalo ga bilang ntar dosa, loh (?)
kalo aku dpt nilai jelek lagi, MySpace

0 comments: