Wednesday, March 21, 2012

the new things

yap, hari ini aku mendapatkan beberapa benda, namun kugenapkan saja menjadi 2 benda. karena satu benda ini mencakupi benda-benda dia *agak ribet*
yang pertama adalah Make-Up. 
ntah kenapa aku semakin suka aja sama make-up ntah karena itu membuatku menjadi cantik atau malah sebaiknya.
seiring dengan berjalannya bumi berputar yang berbanding lurus dengan perkembangan dunia kosmetik dan lainnya, jadi, supaya aku tidak-bisa dibilang- ketinggalan jaman, jadi, ya mau ga mau harus ngikutin tren ya kan?http://www.smileycodes.info

 dan satu lagi benda yang berbau jepang.
adalah pembatas buku.
awalnya aku kira hanyalah kertas biasa yang dihiasi dengan seorang perempuan berkimono.
dan ternyata ada keterangannya bahwa itu adalah pembatas buku. jadi, karena benda ini berbau jepang dan agak unik, aku beli aja deh.
*imuuuuuuuutkan~? 
nah, ini contohnya dia menjadi pembatas buku.
kalau dilihat dari ukurannya sih, gak besar ga kecil juga. 
tapi, agak lebar ya menurutku.
biasanya pembatas buku itu panjangnya hanya dua jari. tapi yasudalah 
http://www.smileycodes.info

0 comments: