Wednesday, May 23, 2012

Yowa Yowa, La La La

waktu itu, abangku yang sedang di Papua-yang sedang kerja- tiba-tiba aja pulang kerumah tanpa sebab.
aneh sih enggak, tapi apa maksudnya dia pulang mendadak coba?
setelah itu, dia pamerin sebuah blog orang Jepang yang sangat suka fotografi.
berhubung aku pecinta fotografi, aku lumayan tertarik.
tapi sebelumnya aku udah berpikiran negatif tentang si photographernya.
pertama kali yg kupikirkan adalah kalo dia adalah cowok, agak malas juga ngeliatnya. dan pasti kesannya biasa aja, enggak ada yang dapat membuat hatiku tersentuh gitulah-bisa dibilang. eeeeh, ternyata, hasil fotonya itu adalah UNIK. Banget malah! serius Photobucket
bisa dibilang hasil fotonya itu simple namun unik.
uniknya itu bagaimana?
dia memotret seseorang (temannya mungkin) yang sedang melakukan sesuatu, tapi kelihatannya objek yang difoto itu sedang terbang atau sedang lompat.

salah satu contohnya itu kayak gini ne:











inspirasi banget ne karya-karya dari dia.
warnanya yang dipadu dengan baik, keunikan dari hasil foto itu sendiri, membuat foto itu semakin hebat.
idenya bagus banget. dengan membuat foto itu layaknya hidup.
aku juga mauuuuuuuuuu~

ntar liat hasil foto-fotoku yaaa, Photobucket
*tapi, aku kan baru mau hiatus dari photography? ah, sudahlah*

0 comments: