Monday, March 21, 2011

Komik Baru!!


hey hey, lagi seneng2nya sama komik ne(walaupun memang udah suka dari dulunya) :P
aku mau rekomendasikan ini komik yg baru beredar dan ceritanya lumayan menarik untuk kita2.
pertama lihat, dari covernya yg biasa aja, aku dah ga gregetan untuk membelinya.
palingan komik2 cewek yg sok romantis biasanya gitu. dan aku putuskan untuk tidak membelinya karena memang kurang srek ama tu buku.
dan beberapa hari kemudian, abangku membeli satu volume yg 1. dan terpaksa untuk membacanya karena, rugi2 ajalah abg ku beli tapi ga ku baca, kan kasihaaaan~
(tp kebanyakan buku2ku yg dibeli juga jarang aku baca) :P
dan setelah aku baca, ini komik memang seru.
ttg cewek yg ga pandai senyum dan tidak dapat mengutarakan perasaannya dengan jujur.
dan teryata dia menyukai seorang cowok yg kurang peka, dan lanjutannya bisa kalian baca sndiri.
selamat membeli~ ^__^

0 comments: