Thursday, March 3, 2011

Merah dan Abu

akhirnya ntah beberapa minggu aku tidak motret, rasanya tangan ku gatal untuk memegang kamera itu.
dan saat ini, aku telah memotret talentnya sendiri adalah temanku.
ya, aku rasa, dia punya potensi untuk modelling.
dia juga cukup fashionable, tinggi, kurus, dan cantik.
tapi, karena kami tinggal di Aceh, jadi, syariat Islam tetap ditegakkan.

namun, di foto kali ini, aku kurang gregetan.
hasilnya tidak membuatku terkesan.
hasilnya seperti foto-foto candid yg biasanya kita ketahui.
namun, mereka menyukainya, contoh, "na, keren kali! suka kali aku! teman2 aku banyak kali yg nanya siapa yg motret, mereka suka. kyaaaa~!"
??
aku hanya bisa sangak. ga tau mesti ngapain.
tapi, yaa, dilihatlah hasil foto yg terbaru dari ku.
dan aku paling suka dengan baju merah. dia benar2 keren!!









minggu depan, dimulai lagi dengan tema, ANAK BAND
ditunggu~ ^^

0 comments: