Tuesday, December 20, 2011

dorama untuk natal nanti ^^

hai hai.
setelah browsing2 forum momusu, tiba2 ada salah satu member momusu yaitu Sayumi Michisige yang ikut main peran didalam dorama "Kare wa, Imouto no Koibito" yang bakal dimainkan pada hari natal nantinya. 
dan pemeran lainnya seperti Ishihara satomi, dan Yuuta Hiraoka!! 
KYAAAA~ http://www.smileycodes.info aku suka banget ma Yuuta. tp dia sudah mulai tua. udah ga terlalu nafsu lagi #eh

ceritanya Ishihara satomi ini menjadi si kakak yang memiliki sifat non agresif, yang selalu susah dalam menghadapi cintanya, selama hidupnya segala sesuatunya yang dia inginkan juga selalu direbut oleh si adik yaitu Sayumi Michisige (aku fans beratnya http://www.smileycodes.info) yang lebih agresif, proactive dan lebih menarik daripada si kakak, sampe2 masalah cowok yang disukai juga direbut oleh si adik. nah, cowo itu adalah Yuuta Hiraoka. jadi ujung2nya mereka berdua bakal memperjuangkan cintanya demi mendapatkan cintanya Yuuta Hiraoka.
tapi disini bintang utamanya adalah Ishihara satomi. Sayumi michisige menjadi si antagonisnya. 

ceritanya ini berdasarkan komik2 romantis itu loh. biasanya kalo soal ngerebutin soal cowok itu romantis loh, dan sudah sangat familiar di dunia perkomik-an.
aku ga sabar banget mau lihat, karena aku suka cerita komik romantis. apa lagi ada Sayumi dan Yuuta. http://www.smileycodes.info

silahkan ke TKP untuk melihat trailernya ~

0 comments: