Thursday, December 15, 2011

nasgor ala unakuin~

ujian sudah selesai dan tinggal menunggu hasil dan remedial. dan aku baru mendapatkan kabar aku harus ikut remedia fisika, matematika, dan biologi. padahal aku biologi udah ngerasa bener semua looooh~. MUAK

yahooo, hari ini aku ditinggal sama abangku selama 2 hari dan aku semakin bingung harus makan gimana.
eeh, ada ide buat nasgor.
ada sisa udang dikulkas, jadi aku pecahin ambil sedikit aja. toh udangnya kecil2 -__-
 dan aku ambil 2 centong nasi.
liat pada gambar. nampaknya aja kecil, padahal betumpuk -__-

bahan2 udah selesai~~~!
dan lihatlah dapur kotorku yang bersih ini (?)
hohohohohoho, ada sebuah kecap berdiri disana. yaaaak~

 pertama goreng udangnya dulu pake garam, aduk hingga mendidih (apaan sih!)

Lalu, tambahkan nasi yang nampaknya sedikit padahal betumpuk tadi kedalam panci yang berisi udang tadi.

tambahkan kecap.
lalu, aduk-aduk-aduk-aduk-aduk-aduk

CRING!
dikasih hidayah untuk menambahkan telur diatasnya.
agak bingung juga, harus dibiarkan gitu aja apa diaduk2.
daripada bosen nungguinnya, ya aku aduk2 ajalah


BEGINILAH HASILNYA~
enaklooohhttp://www.smileycodes.info

0 comments: